Selasa, 01 Agustus 2017

Tips sebelum membeli memory card atau kartu memory 🏷






Bagi sebagian orang memory card itu sangat penting, Memory memiliki bentuk yang kecil atau micro sehingga sering digunakan sebagai media penyimpanan tambahan pada smarthphone/hp.
  Biasanya Memory card sering digunakan pada hp yang memiliki memori internal sedikit dan pada orang yang membutuhkan kapasitas memori yang lebih pada smartphone terutama untuk menyimpan file video, sebenarnya kartu memori juga bisa dijadikan media penyimpanan untuk komputer seperti Flashdisk hanya saja perlu ditambahkan card reader.

 kartu memori bisa digunakan untuk menambah kapasitas memori internal sehingga bisa digunakan untuk memasang aplikasi yang berkapasitas besar atau memasang aplikasi yang sangat banyak.biasanya ini sering digunakan oleh gamer-gamer.

Nah sebelum anda memilih Kartu memori yang baik dan sesuai selera anda harus memperhatikan beberapa hal, seperti berikut ini :

1. Kapasitas Memori
  Ya, anda harus membeli memory card sesuai kebutuhan anda misalkan jika anda membutuhkannya untuk menyimpan file musik atau video, mungkin harus memilih yang berkapasitas kecil seperti 4, 8, atau 16GB, jika digunakan untuk menginstal game dan dijadikan memory internal hp maka harus berkapasitas besar atau banyak mungkin sekitar 16GB Atau 32GB bahkan lebih.

2. Merek
Pilihlah Kartu Memori yang mereknya sudah terkenal seperti Sandisk dan V-gen, karena biasanya merek yang kurang dikenal atau abal-abal memiliki kualitas yang buruk

3. Harga
Belilah Kartu memori dengan harga yang pas jangan terlalu murah karena bisa saja itu palsu dan jangan juga terlalu mahal, nanti sayang tuh uangnya,  harus sesuai dengan isi dompetmu ya gan.

4. Kualitas
  Kualitas juga harus diperhatikan seperti hal di atas Memory Card yang bagus biasanya yang bermerek terkenal, dan beli yang masih baru. Dan jangan terpaku dengan harga yang murah karena biasanya produk itu palsu dan juga kualitas nya buruk, masih lebih baik jika kualitas produk harus sesuai dengan harga.

5. Original
 Dan tentunya dalam memilih semua produk haruslah original, walaupun memory card palsu itu bisa digunakan dengan baik tanpa masalah saya yakin 1 bulan lebih mungkin tidak akan berfungsi atau baru saja jatuh ke lantai malah tidak berfungsi, ya produk yang original lebih tahan lama bahkan sampai 1 tahun atau lebih dibandingkan dengan memory card palsu yang murahan dan berfungsi sementara.

Dijual SanDisk Ultra 48Mbps Micro Sd 32GB

Memiliki kecepatan tulis 8 MB/detik dan kecepatan baca Micro SDHC class 10 BerKapasitas 32GB - class 10, kecepatan sampai 48 MB/s
 cocok untuk smartphone dan tablet anda - pastikan smartphone dan tablet anda mendukung hingga kapasitas ini - garansi resmi 10 tahun.



Harga :
IDR 159.000 Gratis Ongkir untuk pulau Jawa
Merek:
Sandisk
Kapasitas:
32GB
Garansi:
7 tahun
Kecepatan Transfer:
Class UHS
Tipe Memory:
Micro SD
Kondisi:
baru
Pengiriman : JNE
Stok:
300
Dikirim dari:
 Sawah Besar Kota Jakarta Pusat

Bagi yang berminat silahkan Pesan/WA : 083895516008



Terima kasih atas perhatiannya Sekian saja informasi dari saya, sampai jumpa kembali

0 komentar:

Posting Komentar