Kamis, 03 Agustus 2017

Cara agar Pintar Bahasa Inggris

Cara agar Pintar Bahasa Inggris







Bahasa Inggris menjadi bahasa Internasional didunia, Mayoritas negara luar seperti Amerika Serikat dan Australia sering memakai bahasa inggris dan menjadi Bahasa Resmi dinegara tersebut. oleh karena itu kita wajib bisa berbahasa Inggris agar ketika kita pergi untuk kuliah atau mencari kerja ke negara lain seperti Amerika Serikat yang mayoritasnya memakai bahasa tersebut kita bisa mengobrol sama mereka dengan baik tanpa takut sedikitpun. Set Aksesoris memberikan tips agar hafal Bahasa Inggris, baca Tipsnya dibawah ini.

1. Menghafal dengan Kamus

      Tidak perlu banyak kata dulu untuk menghapalkan kata perkata bahasa Inggrisnya, untuk pemula bisa 10 kata dulu dalam sehari jika sudah terbiasa tambahkan menjadi 20, 30 atau lebih, tidak hanya kata yang dihapal tetapi juga tensesnya atau kata kerja yang menunjukkan waktu sekarang, masa depan, atau masa lalu biasanya tenses ada dibeberapa kamus letaknya ditengah halaman, atau bisa juga menghapal kata bahasa Inggris dengan gambar agar lebih menarik yang biasanya berada di halaman terakhir.

2. Dengan menonton Film
      Film tidak hanya berfungsi untuk hiburan saja, tetapi juga pendidikan anda bisa menonton film dengan subtitle Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia agar tau apa yang mereka katakan tentunya filmnya harus berbahasa inggris juga jika sudah di rasa hapal anda bisa menonton film tanpa Subtitle.

3. Menghapal dengan Musik atau lagu
       Jaman sekarang banyak orang yang sering mendengarkan lagu Bahasa Inggris. Dalam sehari cukup 1 lagu saja dulu, Kalian harus mencari dulu lirik lagu tersebut lalu dengarkan lagunya sambil membaca liriknya dikertas atau Smartphone, jika sudah hapal lagu tersebut, baru dengarkan lagu tersebut tanpa lirik, jika sudah sukses lagu tambahkan lebih dari 1 lagu dan seterusnya , tidak hanya mendengarkan lagunya saja anda bisa menyanyikan lagunya karena dengan menyanyikan lagunya bisa mempercepat menghapal liriknya.

4. Belajar melalui Internet
      Anda bisa mencari teman yang tepat dan bisa Bahasa Inggris di media sosial seperti FB lalu minta ke dia agar dia mau mengajari anda tapi minta nya jangan maksa juga, atau bisa juga bergabung di komunitas belajar bahasa Inggris gratis di grup fb atau situs internet tertentu.

5. Belajar Langsung
       Ya ini maksudnya belajar langsung ditempat dengan orang atau Guru yang bisa Bahasa Inggris bisa disekolah atau kampus. Jika tidak keberatan anda bisa mengajak/meminta orang tersebut untuk bertemu dirumah, kafe, atau tempat lain untuk belajar Bahasa Inggris secara gratis.

6. Mengerjakan soal Bahasa Inggris
      Bagi yang masih punya buku sekolah bisa mengisi mengerjakan soal di buku paket atau lks bahasa Inggris jika tidak tahu jawabannya bisa bertanya pada guru atau orang tertentu yang bisa bahasa Inggris atau tanya pada mbah Google juga Google Translate.

Itulah cara belajar Bahasa Inggris agar mudah dihapal, dan jika anda sudah niat ingin bisa berbahasa Inggris lakukan hal yang saya sebutkan diatas tanpa malu-malu dengan tekad yang kuat, biasanya kebanyakan orang akan malu bertanya jika tidak tahu, beranilah belajar bahasa Inggris dan beranilah berbeda dari orang kebanyakan yang malas jika yakin. anda bukan pemalas, dan harus Konsisten belajar nya. Yah itu saja yang saya sampaikan, mohon maaf jika kata-kata yang disampaikan sulit dimengerti atau tidak jelas, karena telah membaca artikel ini saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa mampir ke blog ini lagi ya😀.

0 komentar:

Posting Komentar